Rabu, 04 Desember 2013

China Tour Green World Group 2013

China Tour Green World Group 2013
China Tour Green World Group 2013 (17 oktober- 23 oktober 2013) berlangsung sukses. Distributor Green World Group yang berprestasi dari China, Indonesia, Afrika Selatan, Zambia, Pakistan, Zimbabwe, Malawi, Kamerun, Gabon, Ghana, Lesoto, Kongo dan beberapa negara lainnya dengan total 14 negara dan 700 lebih peserta berkumpul di China. 


Perjalanan China Tour yang berlangsung seminggu ini selain mengunjungi tempat wisata dan kuliner di Shanghai, Nanjing, Suzhou dan Hangzhou, para distributor peraih reward ini juga dijadwalkan mengunjungi proyek pembangunan pabrik baru Green World di Nanjing, mengunjungi pabrik yang baru dibeli Green World Group dari Blackberry Group, mengikuti seminar bersama Green World 2013 serta menghadiri acara jamuan makan malam bersama dengan presiden direktur Green World Group Prof.Deming Li.

 
Distributor Afrika Selatan, Zimbabwe, Ghana, Indonesia, Pakistan, Kenya, tiba di Pudong Airport-Shanghai
Zambia, Malawi, Tanzania, Lesoto, Kongo, Kamerun, Gabon tiba di Xiaoshan Airport-Suzhou
  

Kunjungan ke 2 lokasi pabrik baru Green World Group
Pabrik baru ke satu ini sebelumnya merupakan pabrik dengan teknologi multi fungsi terbesar dan satu-satunya di China (milik blackberry group) yang bisa digunakan untuk produksi wine dan produk berbasis buah blackberry. Di bawah Green World Group, pabrik ini dikembangkan menjadi pabrik akan digunakan untuk produksi konsentrat, wine dan produk liquid dengan bahan blueberry. Alur produksi berbasis mesin dan komputerisasi mulai dari pencucian bahan baku, seleksi, pemisahan, penghancuran, pemanasan, pemisahan kulit dan biji, pengkonsentrasian, pendinginan, sterilisasi sampai ke pengepakan dengan kapasitas pengolahan bahan baku mencapai 300 ton perhari.Pabrik ini juga dilengkapi dengan ruangan khusus untuk ekstraksi konsentrat menjadi bubuk yang akan digunakan untuk produk serbuk/kapsul/tablet dan ruangan fermentasi dengan puluhan tabung fermentasi otomatis berkapasitas 10 ton/tabung yang digunakan untuk fermentasi blueberry, raspberry, blackberry sebagai bahan baku produk wine. 

Pabrik baru kedua Green World di Nanjing menempati lahan seluas1.064.400 meter persegi dengan 816.040 meter persegi untuk kawasan perkantoran, hotel dan pabrik serta 248.360 meter persegi untuk kawasan danau buatan dan penghijauan. Saat ini, proyek yang berjalan saat ini merupakan proyek tahap awal dengan pemakaian lahan 72.000 meter persegi yang akan dibangun gudang, pabrik GMP, kantor, gedung pertemuan, mes karyawan dan pusat riset.




Seminar bersama Green World Group 2013 dan Jamuan makan malam
18 oktober 2013 siang setelah mengunjungi pabrik baru Green World, distributor Green World dari 14 lebih negara berkumpul bersama untuk acara seminar bersama 2013 di Nanjing-China. Hadir dalam acara tersebut presiden direktur Green World Group Prof Deming Li, asisten presiden direktur Green World Group Ms.Liang Ying, wapresdir Green World Group kawasan China Mr.Wang Yifan, wakil manager Green World kawasan China Ms.Wang Aili serta walikota Nanjing Mr.Chen Xiaodong.
 
Pidato Wapresid Green World China Mr.Wang Yifan, Presdir Green World Group Prof Deming Li, Walikota Nanjing Mr.Chen Xiaodong
 
Sharing Perwakilan distributor dari Indonesia, Afrika, China, Pakistan
 
Malam kebersamaan para distributor peraih China Tour 2013 kali ini dirayakan dengan jamuan makan malam bersama Prof Drming Li dan management Green World Group. Dalam kesempatan ini pada distributor saling berbagi pengalaman, melakukan foto bersama, menikmati sajian makan malam dan mencicipi produk wine dan liquid blueberry Green World.



Berakhirnya jamuan makan malam berakhir juga aktivitas distributor Green World selama sehari penuh di tanggal 18 oktober 2013. Besoknya tanggal 19-23 oktober, para distributor dengan di temani oleh tour guide mereka masing-masing memulai China tour 2013 kali ini. Para peserta kemudian pulang ke tanah air masing-masing membawa kenangan tidak terlupakan dan menjadi saksi perkembangan dari Green World Group.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar