Jumat, 29 Mei 2015

Kulit Sehat Bernutrisi Berawal Dari Blueberry

Khasiat Buah Blueberry Untuk Kesehatan


Khasiat Buah Blueberry Untuk Kesehatan – Siapa yang tidak kenal dengan Blueberry? Mungkin kita sering menemukan blueberry dalam bentuk selai atapun makanan dengan rasa buah ini. Buah blueberry merupakan buah kecil nan imut dan berwarna biru serta memiliki rasa yang manis. Banyak sekali manfaat dan olahan yang bisa kita dapat dari buah blueberry ini. Nah pada kesempatan kali ini, bukan olahannya yang kami jelaskan, melainkan “Khasiat Buah Blueberry Untuk Kesehatan“.

Memang belum terlalu banyak orang mengetahui keajaiban khasiat buah mungil ini, namun pada kenyataanya sudah banyak para ahli kesehatan yang meneliti buah bueberry ini dan hasilnya kandungan blueberry mempunyai khasiat yang lebih besar dibanding buah buah lainnya. Blueberry ini banyak sekali mengandung nutrisi dan vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan antioksidannya juga sangat tinggi. Selain itu blueberry dapat menjaga fungsi otak, dengan serat yang dikandungnya blueberry juga dapat melancarkan pencernaan, meningkatkan kekebalan tubuh dan masih banyak lagi fungsi lainnya.

Kandungan Buah Blueberry

Mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng)
Vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K
Karbohidrat
Lemak.
Antioksidan alami yang sangat baik bagi tubuh
Antosianin
Proantosianidin
Resveratrol
Flavonol
Tanin.

Kesehatan, Nutrisi Manfaat Antioksidan Blueberry


Apakah Anti Oksidan, dan manfaatnya bagi kesehatan Kita mungkin seringkali mendengar nasihat dari orang yang memahami ilmu kesehatan tentang zat yang dikenal dengan antioksidan. Zat ini disebut sebut bermanfaat untuk mencegah penyakit apapun yang mengintai tubuh kita setiap saat. Tak sedikit pula yang mengatakan jika antioksidan akan membuat seseorang bisa tampil awet muda, karena senyawa ini dianggap bisa memerangi efek penuaan dini. Dengan demikian, banyak pula disarankan untuk mengambil suplemen antioksidan untuk menunjang kehidupan kita setiap hari. Lalu apakah yang disebut dengan antioksidan?, kenapa bisa demikian, dan apa sumber alaminya?
Berikut mengenal antioksidan lebih dekat, dan manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita




Pengertian:

Antioksidan terdiri dari 2 kata yaitu, dan kata awal adalah “anti “ berarti melawan, bertentangan dengan, atau korektif. Dengan memahami arti antioksidan akan membantu kita untuk mengetahui apa sih sebenarnya agen yang satu ini dan manfaatnya bagi kesehatan. Dalam tubuh manusia terjadi jutaan proses setiap saat, dan proses-proses alami ini membutuhkan oksigen. Sayangnya pada saat yang sama, oksigen bisa membuat efek samping berbahaya atau yang disebut zat oksidan, yang menyebabkan kerusakan sel dan menyebabkan penyakit kronis.

Kata yang kedua adalah “Oksidan”,  umumnya juga dikenal dengan  “radikal bebas “, yang juga diperoleh melalui sumber luar tubuh seperti paparan sinar matahari atau polusi lingkungan. Media lainnya termasuk stres, serta hal-hal dimasukkan ke dalam tubuh, seperti minuman beralk*ohol, makanan yang tidak sehat, dan asap r*kok.

Antioksidan merupakan molekul yang memiliki kemampuan mencegah atau mengurangi kemungkinan proses oksidasi di berbagai bagian tubuh.

Oksidasi membuat elektron menjadi agen oksidator sehingga menghasilkan radikal bebas yang memulai reaksi berantai yang merusak sel-sel tubuh sehingga berpotensi menimbulkan kerusakan organ.


Manfaat Antioksidan:



Antioksidan memiliki berbagai manfaat bagi tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat antioksidan untuk kesehatan:

1. Mengonsumsi antioksidan yang cukup melalui makanan sangat penting untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan. Antioksidan diyakini mampu mencegah berbagai jenis kanker.

2. Antioksidan penting untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga mencegah tubuh dari infeksi virus dan bakteri.

3. Alasan paling populer mengapa antioksidan disukai oleh banyak orang adalah karena adanya manfaat anti-penuaan.Antioksidan mencegah proses penuaan sel-sel tubuh sehingga membuat fungsi tubuh tetap terjaga dengan baik.

4. Antioksidan membantu mencegah penyakit jantung dan meminimalkan proses oksidasi kolesterol.

5. Selain bermanfaat untuk jantung, antioksidan juga efektif mencegah gangguan mata seperti degenerasi makula dan glaukoma.

6. Antioksidan dikenal memberikan perlindungan terhadap sistem saraf pusat.



Green World Blueberry Juice



Merupakan produk pemeliharaan kulit yang sangat baik.

Komposisi : Extracts of blueberry and American Cherry, Vc, Diet fiber, Mineral elements.
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kantong sebanyak 1-2 kali. Larutkan dengan 150 ml air hangat di bawah suhu 40 derajat atau dicampur dengan jus buah.

Khasiat :

> Berperan dalam proses pembentukan antibodi, 
> meningkatkan kekebalan tubuh, 
> meningkatkan vitalitas leukosit dan sel fagosit. 
> Mengurangi kelelahan dan stress, 
> mengurangi dampak negatif sinar UV terhadap kerusakan lensa mata, 
> mencegah katarak, 
> mengurangi flek dan mencegah kanker. 
> Melindungi hati, 
> mencegah penyakit kudis, 
> membantu penyembuhan luka, 
> melancarkan proses pembentukan kolagen, 
> membuat kulit menjadi halus dan bercahaya.
> Merupakan produk pemeliharaan kulit yang sangat baik.
Kelompok Pemakai : Semua orang.

Isi : 30 kantong/kotak.

Harga Ditributor Rp 210.000 pv 21
Harga Konsumen Rp. 265.000


Info Dan Pemesanan
Kalo serius Bisa INBOX
Phone: 081 9999 77 456
Pin BB: 53B6BEF2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar